Bangga Masuk ke Best Top Five Dance

jabarekspres.com, BANDUNG – Dance competition sudah menemukan lima tim terbaik untuk berlaga pada final Junio JRBL. Mereka akan kembali bertanding untuk memperebutkan tiga besar.

Persaingan ketat yang ditujukan SMPN 3, Bandung SMPN 2 Bandung, SMPN 7 Bandung, SMPN 1 Baleendah, dan SMPN 9 Bandung untuk menentukan tiga tim terbaik di antara mereka.

Perwakilan tim dance SMPN 1 Baleendah Afsal dan Acha merasa bangga dan haru ketika namanya di panggil juri dan masuk ke dalam lima besar. ”Bangga karena bisa masuk best five, dulu hanya masuk top 10,” katanya.

Dia berharap di lima besar kali ini bisa mempersembahkan tropi juara kepada sekolah terutama kepada pelatih, yang selama ini membimbing mereka. ”Ini akan menjadi kebanggaan tersendiri buat kami,” jelasnya.

Dia berkata di lima besar kali ini akan ada koreo yang akan berubah, dari yang selama ini mengusung tema bajak laut. ”Di final mungkin akan ada perubahanannya, sedikit saja. Tapi tetap dengan konsep yang sama,” tuturnya.

Rasa haru dirasakan tim dance SMPN 2 Bandung, yang sama-sama masuk dalam lima besar, Michel perwakilan tim dance SMPN 2 Bandung mengatakan masuk top 5 merupakan sebuah kebanggaan. Dirinya pun mengaku senang karena perjuangannya selama ini tidak sia sia. “Ini hasil perjuangan kita semua,” katanya.

Disinggung dengan konsep yang akan ditampilkan saat final, mereka mengaku sudah memiliki koreo khusus namun semua itu dilihat dari kesiapan timnya dengan hanya jarak sehari. “Kalau sempat kita akan ganti konsep, dan itu masih rahasia,” jelasnya.

Dia pun bersyukur sudah masuk dalam tiga besar, dan tetap akan menargetkan jadi juara. “Kita dapat pengalaman, ilmu di sini kalau juara Alhamdulillah, itu mah bonus,” tuturnya. (pan/ign)

Best Five Dance Competition

  1. SMP N 8 Bandung
  2. SMPN 1 Baleendah
  3. 3.SMPN 2 Bandung
  4. SMPN 7 Bandung
  5. SMPN 3 Bandung

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan