Adu Pesona Thor vs Hulk

Mark Ruffalo sebagai anggota terbesar Avengers tak kalah bersemangat. Ketika diminta menceritakan pertarungannya melawan Thor, dia langsung berkomentar, ’’Saya menghantam Thor! Bukankah itu sangat menyenangkan? Itulah yang ditunggu banyak orang.’’

Meski harus bertarung dengan Thor, Ruffalo mengaku bahwa Hulk sejatinya sayang kepada superhero pemilik palu Mjolnir itu. ’’Saya suka Chris. Saya juga sayang Thor. Saya senang Thor dan Hulk bersama. Sangat lucu dan bahagia bisa terlibat di film ini,’’ ujar Ruffalo.

Bintang film Spotlight yang banyak disuka karena pembawaannya yang kalem itu dengan telaten juga melayani permintaan tanda tangan serta foto bersama penggemar. ’’Terima kasih Indonesia. Terima kasih sudah banyak fans di sana. Saya sangat menghargai itu dan semoga tidak pernah mengecewakan kalian ya,’’ kata Ruffalo.

Sesi karpet merah itu berlangsung seru walau cast yang lain absen. Salah satunya Cate Blanchett. Aktris Hollywood asal Australia tersebut memerankan Hela, villain perempuan pertama di jagat Marvel. Blanchett sedang berada di New York untuk keperluan pekerjaan lain.

Siang sebelum acara karpet merah itu, Hemsworth, Ruffalo, dan Waititi mengadakan sesi roundtable interview di Park Hyatt Hotel. Hemsworth menyebutkan bahwa Thor kali ini akan terasa berbeda. ’’Saya sedikit bosan dengan karakter Thor yang sebelumnya, dan ini kesempatan untuk berakting tak terduga. Saya sangat senang ketika tahu bahwa Taika Waititi akan menyutradarai film ini. Dia punya selera humor yang gila,’’ ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Waititi menjawab, ’’Saya tahu mereka yang memilihku pasti sedang tidak sadar. Tapi, saya memenangkan kompetisi ini, mau bagaimana lagi? Ini adalah kesempatan besar untuk keluar dari zona nyaman. Tantangan yang saya cari.’’

Waititi memang jago membuat suasana jadi menyenangkan. Dia sempat bertingkah lucu sembari berjoget ketika melayani permintaan penggemar disambut dengan gelak tawa orang-orang di sekitarnya. ’’Dan kalau ditanya siapa yang lebih kuat antara Thor atau Hulk, bagi saya Thor pemenangnya karena dia punya hati yang besar dan dia bertarung dengan cinta,’’ ujarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan