Gery Saluut Malkist Coconut Produk Inovatif GarudaFood

Lanjutnya, industri makanan dan minuman berkontribusinya terhadap produk Domestik (PDB) industri non migas, dimana peran subsektor industri makanan dan minuman yang terbesar dari subsektor lainnya yaitu sebesar 34,42 persen pada triwulan II 2017.

GarudaFood Group sebagai Industri makanan dan minuman terus berupaya untuk menyediakan produk siap saji yang aman, bergizi dan bermutu dengan memenuhi ketiga aspek utama seperti yang disarankan kementerian perindustrian untuk penerapan SNI, Cara Produksi Pangan Olahan yang Baik (CPPOB), dan Hazard Analysis and Critical Control Point (HACCP), Food Hygien, Food Safety, Food Sanitation, Penerapan Standar Pangan International (CODEX Alimentarius) yang menjamin bahwa perusahaan menerapkan cara pengolahan dan sistem manajemen keamanan pangan yang baik mulai dari pemilihan bahan baku, pengolahan, pengemasan, serta distribusi dan perdagangannya.

Hingga saat ini GarudaFood Group telah memimpin pasar pada berbagai kategori, antara lain: merek Garuda untuk kategori kacang, Chocolatos untuk kategori wafer stick premium, Leo untuk kategori snack, Clevo untuk kategori Dairy dan SuperO2 untuk kategori functional drink. Untuk pasar global, GarudaFood Group memfokuskan bisnisnya di Negara ASEAN & India yang merupakan bagian dari rencana jangka panjang untuk menjadi pemain Regional. (*/rls/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan