Berkumpulnya Stakeholder Lintas Platform, ICT Dorong Kemajuan IT

Selain Expo dari korporasi berbasis teknologi telekomunikasi. Juga akan dilaksanakan berbagai mata program. Seminar Nasional dengan pembicara Menteri Keuangan Sri Mulyani, menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, CEO Telkom Indonesia Alex J. Sinaga, CEO Telkomsel Ririek Adriansyah, Ketua Komisioner OJK Wimboh Santoso, dan masih banyak lagi.

Sementara pada hari terakhir dari gelaran ini, akan dilaksanakan Leaders Talks, forum dialog dengan narasumber eksekutif, Presiden Direktur Angkasa Pura II Muhamamad Awaludin, Presdien Direktur Kimia Farma Honesti Basyir, dan Direktur Operasi BRI Indra Utoyo.

Selain itu, juga menjadi ajang penghargaan bagi korporasi dan tokoh kontributif, inovatif, terkait bidang bisnis dan teknologi jaringan, best electronic marketing (eMark award), Apresiasi Nasional Jaringan Akses (Anja) 2017. Kedua apresiasi tersebut merupakan bentuk pengakuan bagi mereka yang sudah terlibat dalam kemajuan teknologi informasi di Indonesia. Telkom University sebagai perguruan tinggi berpredikat Unggul (A), memandang perlu membangun tradisi pengakuan tersebut, terlebih ini merupakan kegiatan yang akan dijadikan ajang eksplorasi ICT di Indonesia. (ign)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan