Huawei Bidik Talenta Muda Indonesia

”Kami percaya infrastruktur TIK yang maju dan sumber daya manusia yang kuat merupakan faktor penting yang mendukung pembangunan ekonomi jangka panjang dan peningkatan standar kemakmuran dan keunggulan kompetitif bangsa Indonesia” katanya Dani.

Dani juga mengungkapkan, media sosial merupakan inovasi teknologi informasi yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pertukaran dan kreasi konten. Inovasi “Big Data Analytic” bisa menganalisis berbagai bentuk pola dan korelasi data, market tren, selera konsumen, dan informasi bisnis lainnya.

”Nantinya akan meningkatkan kinerja bisnis, mulai dari efektifitas program marketing, peluang pendapatan baru, pemahaman konsumen yang lebih baik, daya saing, dan betbagai manfaat lainnya,” ungkapnya.

Huawei – Tel-U ini, lanjut Dani, merupakan kegiatan kelima dari rangkaian program SmartGen dengan tujuh universitas di Indonesia. Ketujuh universitas ini yakni Universitas Indonesia, Universitas Gadjah Mada, Institut Teknologi Sepuluh, Institut Teknologi Bandung, Universitas Telkom, Universitas Diponegoro, Universtias November dan Universitas Padjajaran. (yul/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan