Hari Jadi Kota Bandung Bakal Lebih Meriah

Tatang menambahkan, kegiatan tambahan peringatan HJKB diselenggarakan dalam rangka memberi suguhan bagi masyarakat dengan serangkaian kegiatan di antaranya ada Pabaru sunda, Bandung Great Sale, Bandung Air Show, Nikah Massal oleh Ikatan Petugas Sosial Masyarakat di bawah Dinas Sosial, Pentas Seni Budaya oleh IPSM.

”Sebagai penutup, ada kegiatan light festivalyakni iring-iringan kendaraan hias dengan tema yang masih dikoordinasikan terlebih dahulu. Informasi awal temanya under the sea,kami masih harus sounding dulu untuk mendapat arahan dari pak wali kota,” bebernya.

Tatang pun meminta dukungan kepada masyarakat agar pada peringatan HJKB ke-207 bisa berjalan baik karena kegiatan tersebut merupakan kegiatan masyarakat, adapun pemerintah hanya memfasilitasi. ”Namun yang lebih penting dari itu adalah bagaimana mendalami makna di balik peringatan tersebut. Kalau HUT RI untuk meningkatkan semangat kebangsaan pada diri kita semua. Melalui HJKB, mari kita bersama-sama meningkatkan kecintaan kepada kebudayaan kita, budaya Sunda yang notabene sangat unik, karena kalau bukan oleh kita, oleh siapa lagi?” pungkasnya. (hms/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan