Telkomsel Sukses Kawal Lonjakan Trafik Data saat Karnaval Kemerdekaan

Telkomsel mencatat lonjakan trafik data yang cukup signifikan hingga 56,3 persen selama rangkaian acara berlangsung, terutama pada saat puncak acara karnaval yang melonjak hingga 140 persen dibandingkan momen hari biasa.

Ardhiono lebih lanjut menambahkan, pengawalan kualitas jaringan selama rangkaian acara Karnaval Kemerdekaan Pesona Priangan juga dilakukan Telkomsel di sejumlah lokasi lain seperti Media Center di Hotel Santika Bandung yang juga telah terlayani jaringan terdepan 4G LTE.

Seluruh upaya terbaik ini sejalan dengan pengguna layanan data di wilayah Jawa Barat yang tumbuh sekitar 27 persen yang juga mengkontribusi kenaikan trafik layanan data yang mencapai 162 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Selain penguatan kualitas jaringan, guna memastikan kebutuhan layanan broadband pelanggan tetap terpenuhi, Telkomsel juga menggelar gerai penjualan di beberapa titik yang menjai pusat berkumpulnya pengunjung serta di sepanjang rute karnaval. Sejumlah produk terdepan Telkomsel seperti penjualan paket data, layanan upgrade kartu 4G LTE, hingga layanan mobile financial service Telkomsel TCASH tetap hadir memenuhi kebutuhan pelanggan. (rls/fik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.