Arema FC vs Persib Bandung: Misi Mencuri Kado Ultah

Menang sudah pasti harga mati dan akan menjadi kado manis bagi mereka dan suporter. Aremania diprediksi bakal menehui stadion nanti malam. Dengan segala kondisi itu, Singo Edan perlu menunjukkan bahwa dirinya layak untuk membesut juara ISL 2009/2010 itu.

Namun, Joko Susilo meminta kepada kepada para pemain untuk tidak terlalu memikirkan kado ulang tahun. Dia ingin para pemainnya bisa bermain lepas mengeluarkan permainan terbaik. Kendati demikian, Joko tetap menanggap duel melawan Persib adalah laga krusial.

Tercatat, Arema tidak dapat tampil dengan kekuatan terbaik. Sang kapten Ahmad Alfarizi masih mengalami cedera. Sedangkan marquee player Juan Pablo Pino harus absen lantaran terkena akumulasi kartu. Tapi mereka bisa menurunkan pemain anyar Ahmet Ateyew untuk mengisi lini belakang.

”Sejauh ini penguatan mental bertanding terus kami tingkatkan setelah hasil yang tidak terlalu baik di pertandingan sebelumnya. Kami yakin bisa memenangkan pertandingan ini,” ujar pelatih 46 tahun itu. (dit/rie)

Prediksi Susunan Pemain

Arema FC (4-2-3-1)

1-Kurnia Meiga (g); 7-Beny Wahyudi, 90-Ahmet Ateyew, 44-Arthur Cunha, 87-Ahmad Alfarizi (k); 12-Hendro Siswanto, 19-Ahmad Bustomi; 41-Dendi Santoso, 18-Adam Alis, 11-Esteban Vizcarra; 10-Cristian Gonzales

Pelatih: Joko Susilo


Persib Bandung (4-2-3-1)

78-I Made Wirawan (g); 21-Henhen Herdiana, 3-Vladimir Vujovic, 16-Achmad Jufriyanto, 6-Tony Sucipto; 23-Kim Kurniawan, 11-Dedi Kusnanda; 10-Raphael Maitimo, 5-Michael Essien, 7-Atep (k); 70-Ezechiel N’Douassel

Pelatih Caretaker: Herrie Setyawan

Di Stadion Kanjuruhan, Malang

Kickoff 18.30 (Live on TV One)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan