oleh

Warga Keluhkan Debu Masuk Puskesmas

jabarekspres.com, BALEENDAH – Sebagian warga Baleendah yang hendak berobat ke Puskesmas Baleendah yang terletak di jalan Raya Bandung-Banjaran mengaku  tidak nyaman jika akan berobat. Sebab, jalan menuju ke lokasi Puskesmas seringkali banyak debu yang berterbangan. Bahkan debu itu masuk hingga ke halaman Puskesmas.

Diketahui lokasi Puskesmas Baleendah berada tidak jauh dari galian C kurang lebih sekitar 500 meter. Ditambah banyaknya kendaraan berat yang melintasi jalur tersebut. Apalagi, kondisi sekarang memasuki musim kemarau kondisi tersebut semakin membuat tidak nyaman.

Baca Juga:  Andai Maju di Pilpres 2024 Peluang Ridwan Kamil Terbuka Lebar, Tapi...

Warga Kampung Pameutingan, Baleendah, Kabupaten Bandung, Mulyadi yang tengah mengantarkan istrinya berobat mengaku tidak nyaman tiap datang berobat ke Puskesmas. Sebab, saat akan memasuki gerbang puskesmas debu-debu yang beterbangan dan ditengarai dari galian C sering membuat sesak.

“Ya, merasa gak enak kalau kesini. Soalnya debu masuk ke sini, ke ruang tunggu giliran panggilan pasien,” ujarnya saat ditemui di Puskesmas, Senin (7/8). Katanya, keluhan yang sama banyak diutarakan oleh warga yang hendak berobat ke puskesmas Baleendah karena banyak debu yang membuat sesak.

Baca Juga:  Pemerintah Kota Bandung Siapkan Cara untuk Pengamanan Larangan Mudik Lebaran 2021

Ia berharap agar kondisi lingkungan di sekitar Puskesmas Baleendah bisa lebih baik lagi dan asri. Sehingga para warga yang akan berobat bisa lebih nyaman datang.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga