Parade Scooter SOG Berhadiah Vespa

jabarekspres.com, SOREANG -Sejumlah dukungan untuk suksesnya Parade Scooter di kabupaten Bandung,  diberikan sponsor baik media cetak atau elektronik.  Salah satunya harian Jabar Ekspres, grup Jawa Pos. Koran yang satu ini digandeng menjadi media partner oleh Pengurus SOG Bandung Raya, Saiful Dikki.  Dia mengatakan kehadiran media sangat dibutuhkan untuk mempublikasikan acara akbar tahunan milik SOG Bandung Raya.

“Kami menggandeng media parthener ini salah satunya agar kegiatan ini sukses dari berbagai sisi. Apalagi acara tahunan ini digelar di kabupaten Bandung dengan mendapatkan restu sebelumnya dari Bupati Bandung H Dadang M. Naser. Karenanya kami minta kepada tyeman-teman panitia lainnya untuk mematangkan kesiapannya agar acara sukses,”terang Eful, sapaan ketua SOG bandung Raya ini.

Sementara itu Iwan Agil, panitia acara di Soreang, mengatakan untuk mempersiapkan acara pihaknya memberikan doorprise utama sepeda motor vespa. Dia sudah sepakati bersama bahwa hadiah utama di panggung utama berupa motor. Sehingga dia yakin acara akan lebih sukses dari sebelumnya. “Kami telah susun dengan apik agar acara nantinya tidak meleset dari yang sudah direncanakan matang. Apalagi kami mengundang anggota scooter lain selain yang ada di organisasi SOG. Untuk itu kami mohon dukungan semua pihak, demi suksesnya acara,”tegasnya.

Dia menjelaskan, setiap personil panitia dapat menyentuh langsung ke klub-klub vespa,  baik independent maupun komunitas kecil di kabupaten Bandung.

Diharapkan seluruh peserta parade scooter dapat hadir di acaranya nanti. Dengan lokasi pertama KOmplek Pemkab Bandung di Soreang dan finish di Sentra Bisnis Warlob (SBW). “Kami meminta panitia menjelaskan bahwa kegiatan ini free tiket, tapi dapat hadiah doorprise motor vespa. Karenanya biar para tamu dan undangan tak dipusingkan dengan undangan, maka mohon diperjelas dengan pamphlet atau spanduk kegiatan nantinya,”kata Agil.

Dalam acara itu sejumlah hiburan tradisional agustusan dilaksanakan di area panggung utama. Panjat pinang, balap karung, lomba mewarnai gambar serta live music Parade Scooter. (gun)

Tinggalkan Balasan