AHY Belum Tentu untuk Jabar

Sampai saat ini sebut Tombak, pihaknya masih terus melakukan komunikasi dengan sejumlah tokoh dari partai politik lainnya. ”Jadi komunikasi tidak hanya dilakukan oleh kami, tapi juga oleh fraksi fraksi pun sering dilakukan. Kalau memang punya jaringan silakan lakukan komunikasi,” ungkapnya lagi.

Sementara secara internal lanjut, pihaknya memang sudah memiliki tiga calon yang akan diusung. ”Ada tiga orang yang dipersiapkan. Ketua DPD Iwan Sulanjana, Dede Yusuf, dan Herman Suherman. Itu yang kita persiapkan tapi akan kita lempar lagi ke masyarakat bagaimana responnya,” ujarnya.

Ketiga nama itu dipilih karena menurut pandangan Demokrat Jabar memiliki kapabilitas yang tinggi. ”Pak Iwan saat ini sebagai ketua dpd, dan panglima juga. Pak Dede Yusuf, walau bagaimana juga dia kan mantan wagub, kemungkinan dia diterima di masyarakat akan cukup besar. Pak Herman Suherman, dia kan anggota DPR RI yang terpilih dua priode,” sebutnya.

Tiga nama itu sebut Tombak sudah diketahui oleh pihak DPP Partai Demokrat. ”Sering kali dibicarakan ke DPP, artinya DPP sudah tahu tiga nama itu yang muncul di kalangan internal Jawa Barat,” pungkasnya. (ign/rie)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan