Emil Pertimbangkan Daniel

”Saya optimistis, kalau pak Ridwan Kamil menggandeng tokoh dari pantura Indramayu akan menang dalam pilgub 2018,” tandasnya.

Dalam kunjungannya ke Indramayu kali ini, Emil juga sempat melakukan dialog dengan kalangan nelayan di wilayah Kecamatan Cantigi, di Desa Cemara Kulon Keca­matan Cantigi. Dia banyak mendapatkan aspirasi dari masyarakat, terkait masalah budidaya tambak dan rumput laut yang gagal, maupun ter­kait infrastruktur jalan yang rusak parah.

Selain itu, dia juga meny­empatkan diri hadir dalam acara HUT KNPI Kabupaten Indramayu yang digelar di Aula Universitas Wiralodra Indramayu, sekaligus menga­dakan dialog dengan kalangan pemuda.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu diam-diam menjalin komu­nikasi politik lintas partai. Maklum sebagai pucuk pim­pinan DPW PKS Jawa Barat, dia tidak hanya memikirkan Pilkada di Kota Bekasi tapi juga di 11 kota/kabupaten se-Jawa Barat yang akan melaksanakan Pilkada seren­tak tahun 2018, termasuk Pilgub Jabar sendiri.

Nama Ahmad Syaikhu sen­diri muncul sebagai salah satu yang diusulkan baik di DPD PKS Kota Bekasi maupun DPW PKS Jabar. ”Kita lihat saja nanti. Ini kan masih pro­ses dan masih tahap pemba­hasan lebih lanjut.” katanya di sela-sela peresmian kantor Samsat Jabar di Bulak Kapal, Bekasi Timur, baru-baru ini.

Di Jawa Barat nama ustad Syaikhu diusulkan sebagai calon yang akan mendampingi Deddy Mizwar. (oet/bbs/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan