DAM Konsisten Gelar Pelatihan Safety Riding

jabarekspres.com, BANDUNG – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat terus berusaha konsisten menggelar pelatihan safety riding secara berkesinambungan ke semua lapisan masyarakat. Dimulai dari pelajar sampai masyarakat umum pengguna sepeda motor di wilayah Jawa Barat.

Selain itu DAM rutin menggelar pelatihan safety riding di seluruh kota di Jawa Barat. Salah satu agenda pelatihan safety riding diperuntukan untuk pelajar, komunitas sepeda motor Honda dan para karyawan di beberapa perusahan-perusahaan di Jawa Barat. DAM menggelar pelatihan safety riding ke PT. Hitachi Cikarang 12 Juli 2017, PT. Mitrametal Karawang 15 Juli 2017 dan ke John Pauls Schools Bekasi 17 Juli 2017 yang diikuti sebanyak 265  karyawan dan pelajar. Serta beberapa komunitas atau club motor Honda dan ke Sekolah di beberapa lokasi di Jawa Barat pada akhir Juli 2017 nanti

“Pelatihan Safety Riding bagi pelajar hingga masyarakat umum bertujuan memperkenalkan program #cari_aman saat naik motor Honda. Dimana pada materi program #cari_aman ini memberikan pemahaman mengenai pentingnya berkendara sepeda motor dengan memakai Helm SNI dan Jeket, penggunaan Helm Jaket dijadikan sebuah kebutuhan dan bahkan menjadi lifestyle setiap generasi muda saat berkendara sepeda motor sehari – hari supaya terlihat keren dan gaul,” ujar General Manager Sales, Marketing dan Logistik DAM, Lerri Gunawan.

Sementara itu, Asep Wawan Hernawan, Instruktur Safety Riding DAM menjelaskan, untuk pelatihan yang diberikan kepada karyawan perusahaan selain secara teori, setiap peserta mempraktikkan langsung teknik dasar pengendalian sepeda motor, dengan tujuan membekali pengetahuan mengendalikan sepeda motor yang baik dan aman. ”Sehingga setiap karayawan dapat bekerja secara produktif di perusahaan tempat mereka bekerja dan untuk pelajar dapat menimba ilmu untuk mempersiapkan masa depannya tanpa mengalami kecelakaan saat berkendara sepeda motor.”

Setiap kegiatan Safety Riding, DAM selalu membuat kemasan acara yang menarik. Perpaduan teori dan praktek aman berkendara yang interaktif mampu membuat peserta antusias mengikuti pelatihan. DAM berharap dengan adanya Kampanye “Safety Riding” ini mampu memberikan kesadaran bagi para pengguna sepeda motor terkait pentingnya keamanan berkendara dalam kegiatan sehari-hari yang pada akhirnya bisa mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas.(*/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan