Mldspot-Gt Radial Auto Gymkhana 2017 Cari Bakat Unggul Slalom

Perwakilan MLDSPOT Budhi Agoes Salim mengatakan, Kejurnas Slalom GT Radial Auto Gymkhana sendiri untuk periode tahun 2017 digelar sebanyak lima seri. Yakni Solo, Lampung, Bandung, Yogyakarta dan Purwokerto. Serta satu event spesial yakni Gymkhana Asia yang digelar di Semarang.

”Untuk putaran pertama telah digelar di Solo, Jawa Tengah, lalu menyusul kemudian di Kota Lampung. Bandung adalah titik ke-tiga. Sedang untuk titik ke-empat akan digelar di Yogyakarta (September) dan titik kelima atau titik terakhir akan dilangsungkan di Purwokerto pada penghujung tahun, atau tepatnya November 2017, di luar itu Indonesia juga dipercaya untuk menggelar Gymkhana Asia, yang akan digelar di Semarang,” kata Budhi kepada wartawan disela kegiatan.

Kejurnas Slalom GT Radial Auto Gymkhana, kata Budhi menghadirkan ratusan pembalap mobil dari berbagai kota yang ada di Indonesia. Selain dari Bandung dan Jakarta, mereka juga hadir dari Kalimantan, Makassar dan lainnya. Di event ini, mereka memberikan yang terbaik dalam setiap aksinya. ”Jumlah peserta dari titik ke titik melebihi dari 200 peserta. Setiap titiknya untuk starternya dari beberapa kategori yang ada,” ujarnya.

Perwakilan Genta Auto & Sport, Mariachi Gunawan mengatakan, memasuki seri ketiganya Kejurnas Slalom GT Radial Auto Gymkhana 2017 terus memperlihatkan respon positif, apalagi Bandung responnya luar biasa. Selain pesertanya banyak, penonton yang hadirpun cukup membludak dan mendukung penuh gelaran tersebut. Terpantau ribuan penonton memadati area Arcamanik Sport Center untuk menyaksikan event ini.  (pan/ign)

Tinggalkan Balasan