Berikan Kemudahan Pelayanan Publik

Yossi mengajak semua kalangan untuk terus meningkatkan kinerja, meningkatkan perekonomian dan tetap menjaga nilai-nilai kerukunan.

Dorong ASN Kota Bandung Berkualitas

Sekretaris Daerah Kota Bandung, Yossi Irianto menyampaikan, pihaknya ingin mendorong kapasitas Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bandung menjadi lebih berkualitas.

Hal itu disampaokannya saat pengukuhan dirinya sebagau Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Bandung Masa Bhakti 2017-2022, belum lama ini.

Menurut Yossi, Dewan Pengurus Korpri memiliki tugas mendorong peningkatan peran dan fungsi Korpri dalam membawa ASN Kota Bandung menjadi manusia unggul dalam melayani masyarakat. “ Korpri sebagai organisasi juga secara signifikan harus membantu merealisasikan visi dan misi pemerintah kota dalam program pemerintahan dan kemasyarakatan, “ jelasnya.

Tugas yang diembannya sebaga Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Bandung tidaklah sederhana, terutama dalam meningkatkan peran ASN dalam menunjang good governance dan clean governance,” ujar Yossi.

Dewan Pengurus Korpri, memiliki peran yang vital sebagai mesin penggerak pembangunan. Anggotanya memiliki dua julukan, yakni sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

Korpri saat ini diharapkan bisa menguatkan kembali ideologi Pancasila di masyarakat. Jangan sampai, ideologi ini luntur dan melemah.“Korpri harus menguatkan Pancasila dan mempancasilakan masyarakat,” pungkasnya. (bbs/bun)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan