Sahur Bareng Mantan Pengguna Narkoba

”Semenjak saat itu nggak mau nyentuh lagi, karena aku punya banyak cita-cita, mau keren,” sambungnya.

Baginya Slank sembuh dari narkoba menurutnya suatu berkah. ”Dan alhamdulillah. Kita sampai sekarang masih bisa berkarya itu alhamdulillah banget,”tegasnya.

Sementara itu vokalis grup musik Slank, Kaka menyebut kehidupan remaja saat ini sangat luar biasa. Semua informasi bisa didapat dengan mudah. ”Selain dapat realitas yang murah, informasi terus digalakan sama komunitas, pemerintah, dan BNN. Saat gua makai dulu nggak ada sama sekali. Info yang gua dapet ini tinggi dan kenceng banget, ini biasa aja. Gak ada wah bakalan mati,” katanya.

Pernah ‘berteman’ dengan obat-obatan terlarang membuat Slank berniat punya pulau sendiri untuk panti rehabilitasi yang menampung semua penderita narkoba sembuh. Di pulau itu, mereka mempunyai keinginan memiliki pabrik permen sendiri untuk keterampilan para korban narkoba.

“Jadi nanti mereka sibuk di pabrik itu. Setelah sembuh mereka punya bekal sendiri. Nanti di sana jualin hasil produksi mereka yang nantinya akan digunakan buat modal apapun,” sambung Bimbin.

Nah, sebelum sahur bersama, Slank dan para mantan pengguna narkoba itu menjalankan shalat tahajud. Sesudahsahur bersama, mereka menjalankan shalat subuh dan berfoto bersama. Sebagaimana diketahui Komunitas Cukup Gue dibentuk oleh Slank untuk membantu  para pengguna narkoba lepas dari narkoba. (ash/bun)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan