Persib Terlempar dari Sepuluh Besar

jabarekspres.com, BANDUNG – Laga terakhir jelang lebaran, tim Maung Bandung kembali menelan kekalah dari Barito Putera 0-1 pada Liga 1. Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengakui tuan rumah pantas menang pada pertandingan tersebut.

Ini adalah kekalahan pertama Maung Bandung dari Laskar Antasari sejak 2013 lalu. Sebelumnya, hasil terbaik yang diraih Barito Putera hanya imbang 1-1 di kandang saat Indonesia Soccer Championhips (ISC) A 2016.

”Ini menjadi kekalahan pertama kami. Sebuah hasil yang tidak bagus. Tapi, selamat untuk Barito yang menang,” kata Djadjang dilansir laman Klub, kemarin (16/6).

Kekalahan 0-1 pada laga itu diakui Djadjang membuat timnya sedih karena gagal membawa poin ke Bandung. Tapi Djadjang tetap mengapresiasi kinerja anak asuhnya.

”Malam ini pertandingan ketat, saling jual beli serangan, hanya memang hasil kurang bagus,” ucapnya.

Padahal, Persib sempat dianggap sudah bangkit dari keterpurukan setelah sukses memukul Persiba Balikpapan 1-0. Hasil negatif ini membuat Pangeran Biru kembali terlempar dari 10 besar.

Ini memaksa Atep Rizal dkk menikmati libur Idul Fitri dengan perasaan hambar. Soalnya, duel kontra Barito Putera merupakan partai terakhir saat Ramadan. Persib baru tanding lagi pada 5 Juli 2017 dengan menjamu PSM Makassar.

Torehan tersebut ikut pula mencoreng catatan Djanur. Ini jadi kekalahan ketiganya selama menukangi Persib di Liga 1 2017. Meski demikian, nakhoda berusia 52 tahun itu mencoba bersikap gentleman. (ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan