Living Plaza Aksi Sosial Bagikan Buku

Untuk keamanan produk yang dibeli di ACE, bulan lalu baru saja diluncurkan layanan ter­baru ACE Assurance yaitu perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan di luar kerusakan internal produk yang mencakup kerusakan akibat terjatuh, terbentur, terlindas, terjatuh ke dalam air, kebaka­ran, ledakan, kerusuhan, pe­mogokan, huru-hara, maupun bencana alam seperti petir, badai, topan, gelombang pa­sang, banjir, gempa

bumi, letusan gunung be­rapi, dan tsunami. Premi ACE Assurance cukup terjangkau mulai dari Rp. 79 ribu bagi­member ACE Rewards dan Rp. 99 ribu bagi non member un­tuk pembelian sebagian besar produk seharga Rp.300 ribu – Rp.50 juta di seluruh toko ACE di Indonesia. ACE Living Plaza Kaliki merupakan toko ACE ke-8 di Bandung.

Unutk melengkapi penga­laman berbelanja di Living Plaza Pasir Kaliki, Chatime menawarkan minuman bre­wed tea asal Taiwan, yang dapat dinikmati sambil ber­santai bersama keluarga. Selain menghadirkan lebih dari 60 varian rasa seperti Milk Tea, Smoothies Series, Oriental tea, Coffee dan ma­sih banyak lagi pelanggan yang dapat memilih kesu­kaannya. (bbs/gun)

Tinggalkan Balasan