Permohonan Mundur Djanur, Ditolak

jabarekspres.com, BANDUNG – PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) menyebutkan telah menolak permohonan mundur Djadjang Nurdjaman dari kursi pelatih Persib.

”PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) dengan ini memberitahukan telah menolak permohonan mundur Djadjang Nurdjaman dari kursi pelatih Persib,” tulis PT. PBB dalam rilis resminya, Senin (12/6).

Hal itu kemungkinan untuk menjawab keraguan Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman yang meminta wartawan yang mewawancarainya dalam jumpa pers untuk bertanya ke manajemen Persib Bandung terkait statsunya.

Seperti diketahui, pelatih yang akrab disapa Djanur itu memang sudah mengatakan mundur dari Persib setelah laga melawan Bhayangkara FC, pada pekan lalu. Karena derasnya tuntutan dari bobotoh saat itu yang menginginkan Djanur untuk mundur.

Namun PT PBB memandang jika prestasi Maung Bandung hingga pertandingan pekan ke-10 masih berada dalam jalur yang benar dalam upaya mempertahankan gelar juara liga tertinggi Indonesia. ”Oleh karena itu, Djadjang akan terjun kembali ke lapangan melatih Atep dkk,” lanjut rilis PT PBB tersebut.

Lanjutnya, PT PBB sangat menghargai inisiatif dan itikad baik Djanur untuk tetap menunaikan kewajibannya; mendampingi tim, menghadiri jumpa pers pra dan pasca pertandingan, meracik skuar dan mendampingi tim saat pertandingan melawan Persiba Balikpapan, meskipun ia masih dalam tahap menenangkan diri untuk berpikir ulang terkait pernyataan mundurnya usai laga melawan Bhayangkara FC lalu.

”Djadjang tetap pelatih Persib, dan semoga pemberitahuan ini dapat mengikis segala polemik beberapa hari belakangan ini. PT PBB juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Bobotoh yang senantiasa setia memberi dukungan dan membuktikan kecintaannya kepada Persib,” sambungnya.

Sebelumnya Djanur memang sempat absen memimpin latihan, namun akhirnya mendampingi kembali Persib saat menaklukkan Persiba Balikpapan skor 1-0, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (11/6) malam.

”Hasil ini buat saya tentunya sampai saat ini posisi saya masih menunggu dari manajemen. Boleh kalian tanyakan kepada manajemen ke depannya seperti apa. Tolong tanyakan supaya ada kepastian, bisa tanya ke Pak Zainuri (Hasyim, Komisaris PT PBB) jangan sampai menggantung sehingga ada jawaban pasti,” ujar Djanur, dalam jumpa pers setelah pertandingan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan