Demian Beri Kejutan di AGT 2017

Aksi mendebarkan itu sukses. Menuai kekaguman hingga menjadi trending no 1 di YouTube kemarin. Demian berhasil membuat istrinya dan Tyra Banks melonjak kegirangan. Penonton dan juri yang sempat tercengang ikut tersenyum lega. Sampai-sampai, Cowell yang cuek dan dikenal sebagai raja kritik pedas ikut berdiri dan memberikan tepuk tangan kepada Demian.

Demian bisa berada di AGT karena undangan khusus penyelenggara. Dia dikirimi e-mail untuk datang audisi pada Agustus 2016. Namun, Demian tak mengacuhkannya karena tidak percaya. Tiga minggu berikutnya, dia dihubungi lagi. Setelah melakukan pengecekan, barulah dia percaya. ’’Mereka tahu saya dari YouTube,’’ tuturnya.

Demian pun mempersiapkan diri. Sayang, saat harus berangkat, visa AS-nya belum jadi. Namun, kesempatan masih ada. AGT mempersilakan Demian ikut audisi pada season ke-12 yang syutingnya dilakukan Maret lalu. Sejak awal, Demian ingin memberikan pertunjukan berbahaya. ’’Karena kalau buat yang menantang di negeri sendiri pasti ditentang. Di Amerika justru dapat standing applause,’’ ujarnya.

Sara mengatakan, saat menonton adegan suaminya, dirinya tegang. Mengetahui suaminya berhasil, dia puas dan lega. Sekarang Demian lolos ke babak berikutnya. Dia dijadwalkan kembali ke Los Angeles pada minggu kedua Agustus. Demian menjanjikan pertunjukan yang lebih menantang. ’’Sudah mulai dilatih sekarang. Tapi, seperti apa itu, tunggu saja kejutannya,’’ kata Demian. (glo/c19/ayi/bun)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan