Atep Incar Kemenangan

jabarekspres.com, BANDUNG – Kapten Persib Bandung, Atep menegaskan harus dapat mencuri kemenangan dalam laga tandang saat melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, mala mini (31/5).

Apalagi sebut dia, dalam laga tandang sebelumnya saat melawan Semen Padang berakhir imbang. Karenanya, dia berharap pada pertandingan lawatan itu mampu menuai poin penuh.

”Lawan Bali United tetap berusaha main menyerang. Tidak boleh bertahan. Karena kita harus mengincar kemenangan,” tegas Atep.

Tekad menang juga tetap besar meskipun lawan yang dihadapi tak mudah dikalahkan. Atep mengajak teman-temannya melipatgandakan motivasi untuk tetap mempertahankan rekor tak pernah terkalahkan.

”Latihan kami strategi bermain terbuka. Predikat tim belum terkalahkan harus dipertahankan. Bagaimanapun caranya,” tutupnya tegas.

Sementara itu, pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi masih belum bisa memutuskan I Made Wirawan atau Muhammad Natshir yang akan diturunkan untuk menghadapi Serdadu Tridatu itu.

Kebobolan dua gol pada laga kontra Borneo FC, pekan lalu disebut-sebut menjadi penilaian negatif buat Natshir. Bisa saja posisi penjaga gawang Persib akan kembali ke tangan Made.

Namun bagi pelatih yang karib disapa Awai ini menilai dua gol kemasukan yang diterima Natshir tersebut masih dalam batas wajar seorang kiper. ”Kita tidak bisa selalu menghakimi kiper. Harus secara objektif mengevaluasi gol tersebut,” tegasnya.

”Kalau menurut saya bukan kesalahan individu yang mendasar. Batas wajar,” sambungnya.

Keputusan siapa yang akan tampil pun diserahkan kepada pelatih kepala, Djadjang Nurdjaman. Sebab, I Made juga sempat tampil baik pada tiga pertandingan awal sebelum digantikan oleh Natshir. ”Keputusan ada di pelatih kepala. Saya hanya menganalisis pertandingan. Ketika diskusi dan final, head coach yang memutuskan. Tujuh pertandingan keduanya dalam trend bagus,” tambahnya. (ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan