Promo Ramadan Bonus Kuota Internet Hingga 30GB

bukan merupakan program bundling dengan Smartfren,” kata VP Brand and Communications Smartfren, Derrick Surya dalam siaran pers yang diterima redaksi, kemarin.

Pembeli kartu perdana Smartfren 4G GSM+ akan mendapatkan banyak bonus kuota internet. Pertama, adalah bonus aktivasi sebesar 3 GB, bonus isi ulang pertama sebesar 10 GB dan  bonus gratis internet setahun sebesar 2 GB tiap bulan, semua bonus tersebut berlaku selama 30 hari dan dapat digunakan selama 24 jam penuh. Dengan demikian, total bonus yang diberikan oleh Smartfren adalah 37GB selama satu tahun penuh.

Untuk mendapatkan kartu perdana Smartfren 4G GSM+, pembeli cukup datang ke galeri Smartfren serta outlet dan toko handphone yang berpartisipasi, aktifkan kartu Smartfren 4G GSM+ di hape 4G pilihan pelanggan, lalu unduh aplikasi MySmartfren® di Google Playstore® untuk mendapatkan bonus aktivasi. Jika pelanggan melakukan pengisian ulang dengan nominal minimum Rp 60.000,- setiap bulannya, maka akan langsung mendapatkan bonus sebesar 2GB.

Sementara bagi mereka yang memilih kartu 4G GSM, dapat memilih paket kuota internet yang ditawarkan mulai harga Rp 20.000,- hingga Rp 300.000,- sesuai dengan kebutuhan komunikasinya masing masing. Pelanggan cukup datang ke outlet, beli kartu Smartfren 4G GSM dan beritahukan kepada pelanggan paket yang dipilihnya. Sama seperti kartu 4G GSM+ jika pelanggan melakukan isi ulang pertama minimal Rp 60.000,- maka akan langsung terdaftar program GIS yaitu bonus. (*/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan