Pertumbuhan Kredit bjb Terus Membaik

Adapun hadiah langsung yang diberikan bjb guna memeriahkan ultahnya yang ke-56 berupa 56 buah handphone Samsung J-Series, 560 unit kipas angin, di mana utamanya hadiah-hadiah tersebut diberikan kepada pemegang kartu kredit bank bjb.

Lebih jauh, bjb juga memberikan acara sosial seperti penghargaan berupa bjb Award terhadap seniman, budayawan dan penggiat lingkungan hidup.

bjb juga memberikan santunan 1.000 anak yatim, donor darah, khitanan massal, potong rambut massal, serta kampung nutrisi. Untuk potong rambut massal dilakukan pemecahan rekor MURI, yaitu sebanyak 1.961 anak melaksanakan potong rambut massal, pemecahan rekor MURI ini diberikan oleh Awan Rahargo selaku Senior Manager MURI dan diterima langsung Ahmad Irfan.

”Semoga perayaan HUT bank bjb ke-56 kali ini dapat menjadikan pemberian ’Tandamata Untuk Negeri’ yang selaras dengan tagline bank bjb ’Membangun Indonesia, Memahami Negeri’,” ujar Irfan.

Menurut dia, acara ini juga merupakan bentuk eksistensi bank bjb sebagai bank BPD yang sudah menasional dan bersaing dengan perbankan nasional lainnya dengan peringkat 14 dari 118 bank di seluruh Indonesia. Rangkaian acara HUT bank bjb ke-56 akan ditutup di Kota Serang, Banten pada tanggal 25 Mei 2017. (rls/fik)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan