Cegah Penularan HIV

Sedangkan pada bulan Juli hingga Oktober 2017  mendatang, program ini juga akan dilaksanakan di pelabuhan di pulau Sumatra, Sulawesi, Bali, NTT, dan Kalimantan. Kegiatan sosialisasi tersebut dikemas dengan pendekatan edutainment agar mudah dipahami oleh masyarakat. Selain itu Kondom Sutra juga membagikan materi edukasi berupa komik dan brosur mengenai bahaya dan pencegahan virus HIV dan IMS lainnya.

Menurut dia, Sutra selalu peduli terhadap isu pencegahan HIV. Kondom Sutra selalu berupaya melakukan sosialisasi pencegahan HIV-AIDS serta IMS di kalangan masyarakat umum, seperti capacity building terhadap upaya penanggulangan HIV-AIDS di Indonesia kepada seluruh stakeholder baik LSM, Pemerintah, maupun Aparat; Mendorong pengetahuan tentang bahaya HIV dan IMS melalui media massa, serta memberikan kemudahan keterjangkauan kondom untuk kalangan menengah ke bawah.

”Melalui #UbahHidupLo, Kami berharap dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk dapat mengubah perilaku menjadi lebih sehat” tutup Daniel. (rls/jkt/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan