Polisi: Suryo Sempat Sayat Tangan Sendiri

Padahal, pada Sabtu (13/5) malam pihak keluarga belum mau mengakui jenazah ter­sebut merupakan Suryo yang hilang beberapa hari lalu di Ciranjang.

”Pihak keluarga sudah menu­turkan dan membenarkan jika jenazah itu Suryo. Dilihat dari pakaiannya dan ada be­berapa bagian tubuhnya. Istrinya yang mengungkapkan jika benar pakaiannya yang dikenakan Suryo ketika be­rangkat,” ujar Direis Rahmat Riana, Humas RSUD Sayang Cianjur.

Widanarto, 62, paman Suryo Utomo mengiyakan jika je­nazah yang mengambang di Sungai Cisokan merupakan keponakannya. Ciri pada je­nazah tersebut, meyakinkan pihak keluarga jika itu meru­pakan anggota keluarganya yang hilang beberapa hari lalu. ”Setelah berdiskusi dengan keluarga, ibu dan istrinya membenarkan jika jenazah itu Suryo. Semalam masih ragu karena jenazah sudah membengkak,” kata dia saat ditemui di IPJ RSUD Sayang Cianjur.

Menurutnya, beberapa ciri yang ada pada jasad tersebut meyakinkan jika itu merupa­kan Dosen ITB yang hilang beberapa hari terakhir. Di antaranya, kaos hitam ber­gambar kopi, bekas operasi pada dadanya, serta bebera­pa ciri lainnya. (bay/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan