Curi Kemenangan atau Jadi Tumbal

Bahkan dia menantang, taktik siapa yang hari ini bisa lebih baik sehingga bisa memenangkan pertandingan. ”Kita besok (hari ini, Red.) lihat saja, taktik siapa yang lebih baik, punya Djanur atau Nil,” tantangnya.

Nil juga membenarkan setelah dua kali kekalahan beruntun dari Bali United (0-2) dan Boreno FC (0-1), dia tak ingin timnya kembali kecolongan meraih poin. ”Apalagi, pertandingan digelar di markas sendiri. Bagi kami, ini adalah duel harga diri. Kami semua bertekad kuat untuk mendapatkan tiga poin. Soal hasil akhir tidak ada yang tahu. Tapi yang pasti, kami wajib tampil habis-habisan, berjuang sekeras mungkin,” tambahnya.

Saat ini Persib ada di posisi Dua klasemen sementara dengan kepemilikan Sebelas poin. Jika menang, Persib bisa menggusur PSM Makassar dari posisi teratas. Tapi bila sebaliknya, Vladimir Vujovic Cs terancam disusul Arema, PS TNI dan Bhayangkara FC.

Sementara Semen Padang berada di posisi Sebelas klasemen sementara dengan kepemilikan Tujuh poin dari Lima kali pertandingan. Jika menang Semen Padang bisa menggusur PS TNI yang berada diurut ke-lima. (ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan