Mulyadi Ingin Deddy Mizwar Dampingi di Pilgub Jabar

jabarekspres.com – DPD Partai Gerindra Jawa Barat mantap mendukung Mulyadi di Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 mendatang. Selain punya basis massa yang kuat di akar rumput, Mulyadi dinilai sebagai sosok yang pas, lantaran punya kapabilitas mumpuni.

Lantas bagaimana soal pendampingnya nanti?

Kepada awak media, Mulyadi mengakui sudah menemui sejumlah figur untuk konsolidasi. Hanya saja, setelah melakukan komunikasi politik, dia merasa lebih nyaman dengan Deddy Mizwar.

“Tidak hanya dengan Demiz (sapaan Deddy Mizwar), saya pun bersilaturahmi dengan 5 kontestan yang memiliki elektabilitas tinggi lainnya. Tapi kenapa, saya merasa ada getaran yang agak berbeda dengan Demiz dari pada kontestan lainnya,” ungkapnya di hadapan awak media, di Hotel Aston Sentul, Bogor, kemarin malam.

Dia pun menambahkan, dirinya menemukan banyak persamaan dengan mantan aktor Film Naga Bonar tersebut.

“Saya ada kenyamanan dengan beliau, dalam konteks bahasa, juga cara pandang terhadap menjalankan amanah kekuasaan, tidak ada hambatan lagi bagi saya,” ujar pria yang juga Ketua DPD Gerindra Jabar tersebut.

Ia pun mengatakan, kesamaan yang didapatnya itu menjadi langkah gerak bersama menuju Pilgub Jabar nanti.

Kendatipun demikian, Mulyadi mesti melakukan konsultasi dengan DPP Partai Gerindra.

“Mengenai kang Demiz, kami akan terus konsultasikan dengan pihak DPP, dan sampai saat ini belum menemukan yang pas lagi selain kang Demiz,” pungkasnya.(bon/rmol/mam/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan