Persib Buta Kekuatan Sriwijaya FC

Adalah Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex,  menjanjikan bonus besar jika sukses menorehkan kemenangan di laga big match tersebut. Menurutnya bonus dianggap solusi terbaik untuk memompa semangat tim demi meraih poin penuh di kandang lawan.

”Saya sudah siapkan bonus jika kami berhasil menang dan memang kami sangat mengharapkan kemenangan. Bonus kali ini memang lebih spesial, karena tim akan melakoni laga bergengsi sudah sepatutnya akan ada ganjaran setimpal,” ujar Dodi kepada wartawan, baru-baru ini.

Lebih lanjut, putra sulung Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin mengatakan, laga Persib Bandung kontra Sriwijaya FC sarat gengsi. Membawa pulang kemenangan dari Bandung akan sangat prestisius.

”Pertandingan nanti sangat bergengsi, kami tahu kualitas masing-masing tim yang memiliki nama besar. Kali ini kami akan mencoba memenangkannya, meski sulit tapi saya yakin dengan dukungan dan doa para pencinta SFC kita siap merebut kemenangan,” katanya.

”Saya sendiri akan hadir langsung di Stadion GBLA untuk menyemangati dan memberikan dukungan moril tim,” ungkap Dodi. (kmd/ion/ce2/ira/JPG/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan