oleh

Persib Buta Kekuatan Sriwijaya FC

Duel Persib melawan Sriwijaya FC bukan hanya persaingan dua tim besar papan atas Indonesia, lebih dari itu laga ini sangat krusial untuk dimenangkan Persib usai dua kali tuai hasil imbang.

”Kemenangan memang harus diambil saat lawan Sriwijaya FC. Tapi mereka sedang dalam kondisi bagus setelah seri lawan Semen Padang menang atas Pusamania Borneo FC. Ini membuat kami harus waspada dan menyerahkan sepenuhnya strategi di pertandingan nanti kepada pelatih,” jelasnya.

Sementara itu, Sriwijaya FC mendapatkan angin segar jelang melakoni laga lanjutan kompetisi Liga 1 2017 kontra Persib Bandung. Demi hasil maksimal, manajemen Sriwijaya menjanjikan bonus besar bila mampu mengalahkan Persib.

Persib menjamu Sriwijaya FC pada Sabtu (29/4) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Tim asuhan Osvaldo Lessa saat ini dianggap tengah dalam performa bagus.

Adalah Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex,  menjanjikan bonus besar jika sukses menorehkan kemenangan di laga big match tersebut. Menurutnya bonus dianggap solusi terbaik untuk memompa semangat tim demi meraih poin penuh di kandang lawan.

”Saya sudah siapkan bonus jika kami berhasil menang dan memang kami sangat mengharapkan kemenangan. Bonus kali ini memang lebih spesial, karena tim akan melakoni laga bergengsi sudah sepatutnya akan ada ganjaran setimpal,” ujar Dodi kepada wartawan, baru-baru ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.