Jalin Kerjasama Sister Province, Jabar Wujudkan Simbol Publik Art Work

jabarekspres.com, BANDUNG — Sebagai bentuk kerjasama dan menjalin kesepakatan Sister Provinci antara provinsi Jawa Barat dan Australia Selatan dibidang pemerintahan rencananya akan dibangun Public Art Work.

 

Kabag Humas Pemprov Jabar Ade Sulkasah mengatakan, pembangunan  Publik Art Work bertujuan membangun identitas visual sebagai simbol kerjasama.

 

“Nanti lokasinya disesuaikan dengan Rencana Detai Tata Ruang (RDTR) yang mengacu pada Ruang Terbuka Hijau(RTH),”jelas Ade ketika ditemui disela sela acara peletakan batu pertama proyek pembangunan Publik Art Work di Gedung Sate, Senin (3/4)

 

Menurutnya acara peletakan batu pertama ini nanti akan dilakukan oleh Gubernur dan South Australia Minister for Trade and Investment.

 

Selain itu, pada kesempatan sama akan ada kunjungan bisnis dari Australia Selatan. Terlebih, peningkatan hubungan business to business akan dijalin lebih erat antar kedua provinsi.

 

“Ini akan merangsang pertumbuhan perdagangan antar kedua daerah dengan mengikuti sertakan investor dari Australia,”ungkap Ade. (yan)

Tinggalkan Balasan