Sebar Deviden Rp 862,9 M

”Kita akan ikut kalau bisa jadi leader sindikasi. Jika hal itu tidak bisa ditempuh, kita bisa ikut sindikasi dengan bank besar,” tambahnya.

Sementara itu, setelah melalui proses pembahasan, akhirnya, RUPS Tahunan Tahun Buku 2016, bank bjb menghasilkan beberapa putusan.

Perbankan yang berkantor pusat di Jalan Naripan Bandung itu mengangkat dan menetapkan Klemi Subiyantoro sebagai Komisaris Utama Independen bank bjb. Sebelumnya, Klemi menempati posisi Komisaris Independen Pelaksana Tugas Komisaris Utama.

”Harapan kami, bank bjb dapat dan terus meninkatkan kinerjanya pada masa mendatang. Ini penting demi roda perekomomian Jabar,” tandas Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Untuk informasi, susunan Dewan Komisaris Independen bank bjb: Komisaris Utama Klemi Subiyantoro, Muhadi, Yayat Sutaryat, Rudhyanto Mooduto dan Suwarta (komisaris independen). Sementara itu, susunan direksi antara lain: Direktur Utama Ahmad irfan, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Agus Mulyana, Direktur Konsumer Fermiyanti, Direktur Keuangan Nia Kania, Direktur Komersial Suartini, Direktur Mikro Agus Gunawan, dan Direktur Operasional Benny Santoso. (rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan