Kampanye Hidup Sehat

Dikatakannya, selama ini Sekar Telkom banyak menggelar kegiatan, seperti dalam bentuk Olah Rasio, Olah Raga, Olah Rasa dan Olah Ruh (4R), termasuk kegiatan rekreasional sosial rutin setiap tahun dilaksanakan oleh Sekar Telkom dengan melibatkan masyarakat umum & stakeholder terkait.

Tidak hanya itu beberapa kegiatan yang telah, dan sedang dilaksanakan pada peringatan HUT Sekar Telkom tahun 2017 ini, yaitu mulai Februari sampai Maret 2017 (2 bulan), antara lain Seminar Nasional, bertemakan “Disrupting our Common Integrity” di Jakarta. Selain itu tournament tenis lapangan antar SP BUMN dan Pimpinan BUMN se Bandung Raya & berbagai wilayah, Tournament tenis meja antar pimpinan BUMN/D dan Serikat Pekerja BUMN di Bandung, Kegiatan bakti sosial bermotor antara Jakarta-Semarang, Surabaya-Semarang dan Bandung Semarang, yang diikuti ratusan peserta.

Termasuk juga kegiatan wali pohon atau reboisasi bibit, tanam, dan pelihara pohon selama 3 tahun. Kegiatan bantuan sosial donor untuk umum di berbagai kota besar (Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar), Kegiatan bantuan sosial pada pensiunan dan yatim piatu di beberapa daerah di Indonesia. Serta kegiatan bantuan sosial gerakan ½ juta buku untuk anak Indonesia “bhakti bagi negeri” dari serikat karyawan kepada sekolah di area 3A (Area Terluar, Area Terdepan, Area Terjauh). Termasuk Funbike rutin tahunan melibatkan sekitar 3000 masyarakat, akan dilaksanakan tgl 25 Maret 2017 di Bandung dan kegiatan olah raga lain, seperti futsal, badminton, dll diselenggarakan diberbagai daerah dan wilayah. (gun/ign)

Tinggalkan Balasan