Kurang Melatih Crossing, Persib Banyak Diminta Uji Coba

”Kami tinggal membuat surat resmi dan menentukan tempat serta waktunya. Kemungkinan di Stadion Pakansari, Cibinong, 12 April nanti,” kata Nugie.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku telah membuka pintu bagi Persikad Depok. Tentu pelaksanaannya setelah uji coba dengan Bali United di Bandung, 8 April mendatang.

”Kalau Persikad Depok mau silakan tentukan waktu dan tempatnya. Apakah kami yang datang atau mereka yang ke Bandung,” kata pria yang akrab disapa Djanur itu.

Djanur merasa perlu melakoni uji coba dengan tim Liga 2 untuk menjaga stamina pemainnya. Sebab, sebelumnya tim Maung Bandung mengagendkan melawan PSMS Medan di Medan (1 Maret), Barito Putra di Banjarmasin (April) dan Bali United di Bandung (8 April).

Dia menegaskan akan memanfaatkan jeda waktu sebelum kick-off kompetisi Liga 1 yang akan digelar 15 April mendatang. Lawannya pun tidak akan tebang pilih dari mulai tim divisi utama sampai divisi paling atas siap dilayani.

Djanur mengaku, selain Persikad, FC Lampung pun sudah mengontaknya. ”Kini tergantung siapa yang serius dan siap saja di antara mereka. Kami tunggu kabar dari mereka,” tandasnya.  (bbs/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan