Balon Bupati Bermunculan

Setelah melalui proses panjang dan berliku menekuni usaha mandiri hingga mendirikan perusahaan konveksi dan percetakan, kini Ia terpanggil untuk mengabdi bagi masyarakat.

Selain kedua nama tersebut, bakal calon Bupati yang sudah lama terdengar untuk maju yakni Elin Suharliah Abubakar yang merupakan Istri dari Bupati Bandung Barat Abubakar.

Ketua DPRD Kabupaten Bandung Barat Aa Umbara Sutisna, Wakil Bupati Bandung Barat Yayat T Soemitra serta Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat Doddy Imran Cholid.

Sementara itu, Direktur Pusat Kajian Politik Ekonomi dan Pembangunan (Puskapolekbang) KBB Holid Nurjamil mengatakan, saat ini sejumlah nama yang diprediksi bakal maju dalam pencalonan Pilkada 2018 di KBB sudah mulai melakukan mobilisasi massa melalui berbagai kegiatan dan media sosial.

Dinamika tersebut, senada dengan yang terjadi di tubuh sejumlah partai politik yang telah melakukan perubahan di dalam struktur kepengurusannya.

“Bukan hanya orang-orang yang diprediksi bakal maju pada Pilkada nanti saja yang sudah bergerak, tapi beberapa partainya pun sudah mulai dinamis, dinamika partai saat ini sudah mulai hidup,” tandasnya. (drx/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan