Vitamin E Tangkal Radikal Bebas

bandungekspres.co.id, SUMUR BANDUNG – Rutinitas wanita modern saat ini membuat mereka berupaya ekstra keras dalam menjaga kesehatan kulitnya. Paparan sinar matahari di era pemanasan global saat ini, membuat kulit wajah harus diberi asupan vitamin yang cukup.

Brand Manager Natur E Jenny Jamin mengungkapkan, masyalah kulit tidak hanya dating dari luar. Faktor usia juga bisa menjadi penyebab kulit bermasalah.

Menurut dia, minyak biji gandum dan minyak biji bunga matahari ternyata merupakan sumber terbaik vitamin E. Ekstrak Pink Pomelo dari jeruk Bali juga membantu warna kulit tetap cerah dan merata.

”Biasanya untuk umur 18 hingga 25 itu banyak bermasalah dengan jerawat dan minyak. Lalu umur 25 hingga 35 itu permasalahannya dengan kulit yang mulai membelang dikarenakan cuaca biasanya. Yang terakhir, itu umur 35 tahun ke atas yang biasanya itu permasalahannya ada di kerutan dan juga flek hitam,” ujar Jenny saat Meet and Greet Brand Ambassador Natur E Marsha Timothy di Yogya Kepatihan, Kota Bandung, kemarin (5/3).

Menurut Jenny, acara ini mengedukasi para konsumen untuk menjaga kulit. Sebab, permasalahan kulit itu berbeda dan perlu diatasi.

Jenny menambahkan, suplemen bisa diminum di malam hari agar kerjanya lebih optimal. Hal ini dikarenakan pada malam hari  kulit melakukan metabolisme dan regenerasi. ”Jadi jika diminum malam hari akan lebih terasa manfaatnya,” ujarnya.

Sementara itu, Marsha Timothy mengatakan, merawat kulit itu memang penting, tetapi hal itu tidak asal. ”Merawat kulit itu harus dimulai dari dalam dengan minum suplemen dari Natur E ini sekali sehari sebelum tidur. Tidak sampai di situ, kita juga harus rajin berolahraga, makan makanan yang sehat dan bergizi, dan yang terpenting jangan makan terlalu berlebihan,” ujar Marsha.

Dia mengatakan, sudah seharusnya menjaga kesehatan dengan menkonsumsi multivitamin untuk mendukung aktivitas sehari-hari. ”Hampir setiap hari selalu berhadapan dengan kamera, maka kulit harus selalu sehat agar saya dapat memberikan penampilan terbaik. Vitamin E alami mampu merawat kulit saya luar dalam dan membuat saya semakin percaya diri,” kata Marsha. (fathian-job/odi/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan