Pisah Sambut Ketua PN Bale Bandung

Untuk itu, tutur Suhartanto, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan pemerintah daerah yang selama ini terjalin kerjasama yang begitu harmonis, apik, dan akrab. Mudah-mudahan kedepan hal ini bisa ditingkatkan dan bisa dipertahankan. “Kami akan beralih tugas dari PNBB ke Pengadilan Tinggi Kalimantan Selatan di Banjarmasin,” tuturnya.

Ketua PNBB baru, Siti Suryati, SH., MH., MM, mengatakan dirinya akan meneruskan program yang telah ada dan prestasi yang sudah diraih akan ditingkatkan lebih baik lagi. Karena jabatan yang telah diberikan adalah amanah, sehingga, Ia juga mempunya moto harus bekerja lebih baik dan harus nothing tulus.

Selain itu, katanya, seperti yang telah di pesankan oleh Ketua Pengadilan Tinggi bahwa PNBB khususnya untuk ketua PNBB yang baru untuk mengingatkan Visi Misi Mahkamah Agung untuk bisa dilaksanakan dan mengawal sehingga bisa terwujud visi mahkamah agung badan peradilan yang agung. “Di antaranya yaitu, harus mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada kita sebagai badan hukum peradilan. Dan hal-hal yang sifatnya sebagai misi seperti kemandirian kepimpinan, keterbukaan informasi pelayanan publik dan managemen semua harus ditangani.”

“Insyaallah karena itu tugas dan tanggung jawab maka dengan bantuan seluruh karyawan karyawati bapak ibu hakim di internal kami semoga bisa dilaksanakan lebih baik, moto kami juga demokratis musyawarah dan mufakat,” pungkasnya. (adv/yul/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan