Livaja: Tak Ada Suporter Sefanatik Bobotoh

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Pemain seleksi Persib Bandung, Mirko Livaja, tampaknya sudah tak sabar unjuk gigi. Bahkan, dia sudah terang-terangan memuji suporter Persib, Bobotoh yang fanatik.

Livaja sendiri memang jadi salah satu pemain asing yang bakal diseleksi oleh Persib. Dia baru saja tiba di Bandung beberapa hari lalu.

Mantan pemain HNK Sibenik ini sendiri memuji kreativitas dari Bobotoh. Bahkan, di Kroasia tak ada yang sefanatik Bobotoh.

”Di Kroasia negara saya banyak klub besar tapi tidak sebesar Persib (soal suporter). Saya kagum dan senang bisa berdiri di klub ini (Persib),” ungkap Livaja, kemarin.

Beralasan memang. Sebab, saat latihan saja, dia sudah merasakan animo yang besar. Sebab, para Bobotoh nyaris selalu memenuhi latihan tim.

Livaja sendiri masuk dalam daftar 20 pemain yang dibawa ke Samarinda guna melakoni pertandingan leg pertama semifinal Piala Presiden 2017 melawan Pusamania Borneo FC. Dia kemungkinan besar bakal diturunkan dalam laga itu.

”Bisa saja tampil, antara Willie dan Livaja. Kami lihat adminitrasinya siapa yang bisa dimainkan. Kalaupun tidak, masih ada pemain lain,” ungkap Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. (ies/JPG/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan