Hapus Mitos tak Pernah Menang

Optimisme menatap pertandingan nanti malam juga ditunjukkan gelandang muda Semen Padang, Adi Nugroho yang mengatakan ia dan seluruh pemain di tim bertekad meraih kemenangan untuk bisa memperingan kerja pada leg kedua nanti.

“Kami telah lama tidak main di Padang. Ini tantangan bagi kami untuk menampilkan yang terbaik di pertandingan nanti dan memberikan kemenangan untuk seluruh masyarakat Sumbar,” sebut Adi.

Di sisi Arema FC, Pelatih Aji Santoso menunjukkan optimisme yang tidak kalah tinggi. Rekor bagus saat menghadapi Semen Padang menjadi acuan utama Singo Edan.

“Paling tidak kami bisa dapat poin di sini. Pemain fit dan memiliki kepercayaan diri tnggi. Apalagi Arema punya modal bagus saat main di kandang Semen Padang. Kami tidak pernah kalah di sini,” tegas Aji.

Terkait tajamnya lini serang Semen Padang, Aji menegaskan, dirinya tidak akan melakukan man to man marking karena dirinya tidak ingin menunjukkan permainan super defensif, ia mengaku akan tetap bermain normal dan menyerang.

“Saya tidak akan menyebut siapa pemain yang nantinya diwaspadai. Karena Semen Padang dihuni pemain bagus dan berpengalaman. Walaupun mereka bagus tidak akan ada penjagaan khusus,” pungkas Aji Santoso. (JPG/ign)

Perkiraan Susunan Pemain

Semen Padang 4-4-2: M Ridwan; Novan Setya Sasongko, Novrianto,  Cassio Fransisco de Jessus, Boas Arturi; Adi Nugroho, Ko Jae Sung, Vendry Mofu, Kevin Ivander; Syamsul Bahri, Marcel Silva Sacramento (K).

Pelatih: Nilmiazar

Arema FC 4-2-3-1: Kurnia Meiga (K); Benny Wahyudi, Bagas Adi, Arthur Cunha, Ahmad Alfarizi; Ahmad Bustomi, Adam Alis; Hanif, Esteban Vizcarra, Nasir; Cristian Gonzales.

Pelatih: Aji Santoso

Head to Head Arema Cronus vs Semen Padang

  • Semen Padang 1-3 Arema FC                      TSC A 2016
  • Arema FC 1-0 Semen Padang                      TSC A 2016
  • Semen Padang 2-2 Arema FC                      ISL
  • Arema FC 2-1 Semen Padang                      ISL
  • Arema FC 1-2 Semen Padang                      ISL

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan