Bangun Romantisme di Tanah Suci

SETELAH merayakan ulang tahun bersama. Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kemarin (19/2) bertolak ke tanah suci. Pasangan yang mengucap janji suci pada 17 Oktober 2014 itu menunaikan ibadah umrah.

Tak hanya berdua, Raffi dan Nagita mengajak serta buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad yang baru genap berusia 2 tahun pada 15 Agustus mendatang. ”Alhamdulillah, bisa menunaikan ibadah umrah,” ujar Raffi Ahmad di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten (19/2).

Raffi mengatakan, keberangkatan ke tanah suci bersama istri dan putranya merupakan salah satu bentuk syukur atas kesehatan dan rezeki pada dirinya dan keluarganya yang telah melewati kebersamaan di tengah beragam isu yang sempat mewarnai karirnya. ”Dalam rangka ulang tahun memang,” ujarnya.

Ya, selama meniti karir di dunia hiburan. Pria kelahiran Bandung, Jawa Barat 17 Februari 1987 tak luput dari beragam isu yang menyudutkan pernikahannya dengan Nagita yang juga teman masa kecilnya itu.

Salah satunya perselingkuhan dengan Ayu Ting Ting. Pemain film Get Married 3 dikabarkan menjalin asmara dengan pelantun tembang Alamat Palsu. Itu setelah beredar tiket satu pesawat antara Raffi dan Ayu ke luar negeri.

”Buat doa di sana biar lancar, doa untuk keluarga, anak, sahabat, kesehatan buat pekerjaan,” katanya.

Namun, isu tersebut lambat laun menghilang seiring dengan kedewasaan Raffi dan Nagita menanggapi akan rumor itu. Bahkan, Nagita seakan tak meladeni isu liar tersebut. Dia pun berusaha untuk terus menjaga rumah tangganya walaupun pria yang dinikahinya dikenal sebagai playboy.

Salah satunya melalui panjatan doa yang akan dilakukannya di tanah suci. ”Kalau doa di sana nggak boleh dikasih tau,” sambung Nagita.

Berbeda dengan ibadah umrah yang dilakukan umat muslim pada umumnya. Raffi dan Nagita memilih ibadah singkat. Keduanya menjalankan ibadah umrah selama lima hari. ”Kita nggak ngikutin perjalanan wisata nya,” kata Raffi.

Raffi dan Nagita hanya mengunjungi tiga lokasi di tanah suci, diantaranya Madina, Mekkah dan Jeddah. ”Di Madinah satu hari, 2 hari di Mekkah dan satu hari di Jeddah langsung pulang,” jelasnya. (anh/ash/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan