Aher: Bandung Ekspres Semakin Cerdas Mendidik

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Harian Umum Bandung Ekspres di usianya ke-8 mendapat ucapan selamat dari Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. Ditemui di Gedung Sate, Kang Aher -sapaan Ahmad Heryawan- menyampaikan kepada Bandung Eskspres bahwa sebagai media selama ini keberadaannya sangat membantu dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Orang nomor satu di Jabar ini mengungkapkan, di tengah ketatnya persaingan industri media, Bandung Ekspres di bawah naungan Jawa Pos Group semakin eksis dan berkembang dengan memberikan sajian berita-berita yang inovatif, segar dan mendidik.

”Sajiannya sudah sangat baik, ada kritik yang bersifat membangun, ada informasi kemajuan pembangunan. Itu kan yang seharusnya disajikan media,” jelas Aher.

Dengan begitu, lanjut dia, pemberitaan-pemberitaan yang disajikan seimbang sangat penting. Sehingga dapat mendidik masyarakat dan memotivasi pemerintahan untuk meningkatkan kinerjanya.

Aher memamaparkan, pemberitaan yang edukatif dengan penyajian informasi yang benar saat ini sangat diperlukan. Sebab kebutuhan informasi bagi masyarakat saat ini sangat penting.

Dengan begitu, pemerintahpun menjadi cerdas, sehingga mengetahui kewajibannya untuk berusaha sekuat tenaga dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Disinggung mengenai penyajian pemberitaan yang ditayangkan Bandung Ekspres, Heryawan mengakui bahwa selama ini berita yang disajikan sudah baik dan seimbang. Bahkan meskipun ada kritikan masih dalam batas kewajaran dan bersifat membangun.

”Jadi kritiknya ada, mengungkapkan yang sudah berhasil juga ada, hiburannya ada dan pembangunannya ada dan situasi yang seimbang lah yang kita inginan,” kata dia.

Aher berharap, Bandung Ekspres tetap selalu eksis sesuai dengan ciri khasnya dengan menyajikan informasi yang mencerdaskan. Sehingga masyarakatpun dapat memahami peran dan fungsi pemerintahan yang ada di Provinsi Jabar.

”Selamat Hari Jadi Bandung Ekspres yang kedelapan, harapan saya terus menyuarakan aspirasi masyarakat, mengayomi masyarakat dan mendidik masyarakat, sehingga masyarakat semakin cerdas mengetahui hak dan kewajibannya,” pungkas dia. (yan/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan