Komposisi Persib Nyaris Lengkap

Soal peluang bergabung Overtoom ke skuad Persib, Djanur mengaku terus menjalin komunikasi dengan Manajer Umuh Muchtar yang terus menjajaki negosiasi. ”Pak Umuh yang komunikasi langsung (dengan agen Overtoom). Tapi (Umuh) juga terus komunikasi dengan saya,” tandas Djanur.

Di bagian lagi, Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk mengatakan jika manajemen Maung Bandung sukses mendatangkan mantan pemain Az Alkmaar itu bakal menambah daya gedor juara ISL 2014.

Menurutnya Overtoom merupakan pemain komplit karena memiliki dribble baik, shooting, set piece dan skill individu kelas wahid. ”Kalau dia bisa gabung ke Persib pasti jadi tambah kualitas tim persib,” kata Sergio, kemarin.

Selain itu kehadiran Overtoom membuat skuad Persib semakin kompetitif dan Persib memiliki banyak alternatif skema permainan. ”Mudah-mudahan kalau ada banyak pemain susah untuk semua pemain masuk starting 11 tapi kualitas rata-rata di tim Persib bisa naik karena semua pemain harus kerja keras dan bagus juga untuk masuk tim,” urainya.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman juga kembali menegaskan hingga saat ini dirinya hanya mengincar Willie Overtoom untuk bergabung dengan tim juara ISL 2014. ”Saat ini hanya Overtoom yang diincar dan masih komunikasi. Yang negosiasi pak haji (Umuh Muchtar, Red),” kata Djanur.

Namun harga sang pemain dipastikan sangat tinggi. Jika manajemen Maung Bandung  berhasil mendatangkan mantan pemain Az Alkmaar maka itu akan menjadi kejutan.

”Saya dengar harganya sangat mahal. Jadi akan jadi kejutan kalau berhasil mendatangkan dia,” pungkasnya. (ris/ryt/bbs/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan