Yakin Bisa Tampil Maksimal di Piala Presiden

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Gelandang asing Persib Bandung yang dikontrak untuk Piala Presiden 2017, Erick Weeks Lewis, mengaku yakin bisa tampil maksimal. Dia pun percaya diri bakal dipertahankan untuk masuk dalam tim di Liga 1.

Tentu tak ada asap tanpa api. Erick Weeks membeberkan keyakinannya setelah mengakui proses adaptasinya dengan Maung Bandung – julukan Persib, berjalan baik. Kebersamaan saat latihan dan uji coba banyak membantunya untuk mempercepat membangun kekompakan bersama tim.

Saat uji coba menghadapi PPLM (Pusat Pembinaan dan Latihan Mahasiswa) Nasional di Stadion Siliwangi, Sabtu (28/1) pagi WIB, gelandang serang asal Liberia tersebut menyumbangkan dua gol dalam kemenangan 3-0 yang diraih Maung Bandung. Erick memang tampil luar biasa dalam laga itu. Dia pun menyumbangkan satu assist untuk gol yang dicetak oleh Vladimir Vujovic.

”Saya merasa senang karena proses adaptasi berjalan baik. Ini menjadi awal yang menggembirakan. Semoga di Piala Presiden 2017 nanti lebih baik dan bisa memberikan kontribusi besar bagi Persib,” beber Erick.

Menurut Erick, salah satu kunci yang membuatnya mampu beradaptasi cepat adalah karena kebersamaan tim yang sangat luar biasa. Tidak hanya di lapangan, selama ini di luar lapangan pun kekeluargaan terbangun baik.

”Semua pemain Persib seperti keluarga. Semuanya bersatu, tujuannya sama untuk tim ini. Saya senang dan berharap adaptasi semain baik untuk ke depannya,” pungkas Erick. (epr/JPG/rie)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan