Persib Bidik Playmaker Asal Kamerun

”Kalau lihat di YouTube Willie ini luar biasa, kualitasnya di atas Saba. Playmaker dia nanti bisa bareng-bareng sama Erick untuk cari gol yang banyak,” tandasnya.

Di bagian lain, Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan memuji penampilan Persib Bandung usai menggulung tim amatir PPLM Purwakarta dengan skor 3-0 dalam laga uji coba di Stadion Siliwangi, Sabtu (28/1).

”Kita keliatan, di uji coba ketiga. Kita selalu tekankan kerjasama dan komunikasi. Komunikasi sudah mulai masuk,” urainya.

Namun beberapa hal masih menjadi catatan. Beberapa pemain terutama pemain muda dan pemain yang baru bergabung sering kali melakukan kesalahan. ”Ya masih terlihat sungkan. Tapi masih dimaklum, karena masih global belum ke taktikal. Skema pertama kita coba, memang berhasil. Tapi skema kedua, dengan pemain yang berbeda juga. Ya ini akan menjadi catatan-catatan,” jelas dia.

Disinggung soal penampilan Erick Weeks, Herrie menuturkan sang pemain sudah mulai bisa beradaptasi dengan gaya bermain Maung Bandung. ”Erick sudah kelihatan perannya. Skema kedua, kita biasa itu. Skema pertama itu, yang akan dipakai pak Djadjang, saya rasa cukup positif,” urainya. (ris/bbs/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan