Kemenangan Super Manis Nerazzurri

Tidak hanya menorehkan catatan manis, kemenangan kali ini  juga terasa spesial bagi Icardi dan D’Ambrosio. Selain menjadi top skorer Serie A (15 gol), Icardi masuk ke dalam daftar top assist di lima liga top Eropa. Pemain asal Argentina itu juga menjadi satu-satunya striker yang berhasil membuat delapan assist di dalam daftar tersebut.

Sedangkan bagi D’Ambrosio, pemain 28 tahun itu menjadi bek pertama yang sukses mencetak gol bagi Inter musim ini. ”Awalnya kami kesulitan, kami tahu ini laga yang berat. Mereka sangat bagus dalam segi fisik dan duel,” kata Ambrosio sebagaimana dilansir Tutto Mercato.

Malang tak dapat ditolak, mujur tak dapat diraih. Dalam 20 laga terakhir di semua kompetisi, Pescara tidak mampu meraih poin penuh. Klub berjuluk The Dolphins itu benar-benar tenggelam di dasar klasemen sementara Serie A lantaran baru mengumpulkan sembilan poin. Akibatnya, mereka terancam terdegradasi apabila tidak kunjung meningkatkan performa.

Kekalahan ini diakui allenatore Pescara Massimo Oddo lantaran timnya tidak selevel dengan Inter. Mereka memang merupakan tim promosi musim ini. Meski begitu, dia merasa bahwa penampilan timnya sudah cukup bagus dan mampu memberikan perlawanan ketat terhadap sang tuan rumah.

”Kami selalu mencoba bermain bagus untuk mencapai hasil yang bagus, tetapi, kami kurang percaya diri dan kurang memberikan tekanan untuk melakukan itu. Kami sudah mencoba untuk bermain bertahan, kami juga menciptakan empat atau lima kali kesempatan untuk mencetak skor,” terang Oddo sebagaimana dilansir Football Italia. (okt/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan