Melihat Langsung Liburan Santai Ala Valentino Rossi di Labuan Bajo, NTT

Udara kemarin siang memang agak lebih panas daripada beberapa hari sebelumnya. Mungkin karena itu Rossi dan sebagian anggota rombongannya membuka baju. Kecuali Yasmin, satu-satunya perempuan di rombongan tersebut yang kabarnya masih sepupu Rossi.

Rossi dan rombongan buru-buru mengenakan kaus mereka ketika Direktur Jawa Pos Holding Nany Widjaja memanggilnya dan mengajaknya berfoto. Rossi maupun seluruh anggota rombongannya terkejut karena di puncak yang sepi dan tinggi itu tiba-tiba ada yang mengenalinya.

Keberadaan Nany di objek wisata terkenal tersebut suatu kebetulan saja. Dengan ramahnya, Rossi melayani permintaan foto itu setelah menyodorkan tangannya seakan mengajak berkenalan. Dengan sukarela, salah seorang anggota rombongan Rossi yang fasih berbahasa Indonesia lantas menawarkan diri untuk memotretkan.

Setelah berfoto dengan Jawa Pos, Rossi menyodorkan handphone-nya kepada koran ini, minta difotokan dengan seluruh rombongannya. Banyak yang mengira, setelah dari Pulau Padar, Rossi dan rombongan akan pergi ke Pulau Rinca yang dihuni sekitar 1.500 ekor komodo. Karena itu, banyak turis dan awak perahu yang menanti dengan kamera masing-masing.

Sekali lagi, mereka kecewa karena Rossi dan rombongan memilih melihat komodo di Pulau Komodo yang lebih dulu dikenal sebagai habitat komodo. Padahal, di situ komodonya hanya sekitar 1.300 ekor atau lebih sedikit daripada yang di Rinca.

Rossi memang ingin benar-benar bersantai sebelum menjalani tes resmi MotoGP 2017 di Sirkuit Sepang, Malaysia, mulai 30 Januari. Sebelum Rossi, mantan bintang Yamaha yang pindah ke Ducati tahun ini, Jorge Lorenzo, juga pernah berlibur ke Labuan Bajo pada 2011.

”Saya libur beberapa hari dan bisa bersantai sebelum menjalani tes ke Sepang. Selain itu, saya akan menjalani media event di Filipina,” jelas Rossi sebagaimana dilansir situs resmi Yamaha.

The Doctor datang ke Indonesia bersama pembalap baru Yamaha Maverick Vinales Minggu (22/1). Setelah itu Rossi pergi berlibur. Sedangkan Vinales menjalani peluncuran produk baru Yamaha, All New R15, di Sirkuit Sentul pada Senin (23/1). (c9/nan/rie)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan