Ajay-Ngatiana Pilih Kirab Budaya

Rencananya untuk pengenalan calon tersebut, pihaknya sudah menyediakan mobil komando dengan rute yang sudah dipersiapkan dari Melong berputar ke Utara dan Selatan, selanjutnya menuju Stadion Sangkuriang.  ”Di situ kami akan memaparkan dan mengumumkan bahwa pemilihan kepala daerah sudah dekat,” imbuhnya.

Denta menjelaskan, pada saat rapat terbuka nanti timnya berencana akan mendatangkan sejumlah juru kampanye (jurkam) tokoh nasional seperti Anggota DPR RI Komisi X, Junico BP. Siahan, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, TB Hasanudin, Rieke Diah Pitaloka, seniman dan budayawan Butet Kertaradjasa serta komedian sekaligus anggota DPR RI Komisi IV, Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio).

Denta merasa optimis dengan para jurkam itu diperkirakan akan mengundang masa sehingga pihaknya benar-benar menyiapkan tempat cadangan untuk mengakomodir mereka. ”Jumlah massa 3 ribu itu sesuai dengan peraturan. Ya kalau melebihi, kita sudah antisipasi itu dengan menyiapkan tempat cadangan. Dan nanti kita juga akan simulasi cara mencoblos yang baik,” jelasnya.

Dia menambahkan pada saatnya nanti ada pula pertunjukan kolosal dengan memainkan alat musik gitar dari anak muda di Kota Cimahi. Tak hanya itu para pedagang kaki lima pun akan mendapatkan tempat, panitia akan menyiapkan tempat bagi para pedagang kecil pada saat kampanye.  ”Akan ada kolosal gitar bolong dengan penampilan 150 orang pemuda secara rampak mereka akan menyanyikan lagu nasional,” pungkasnya. (bun/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan