Persib Batal Rekrut Alex Willian

Dipaparkan Umuh, sebetulnya dia sudah sreg dengan permainan Flores yang dinilainya sangat memahami karakter permainan Persib. Sehingga, dia melihat gelandang Negeri Tango itu mudah klop dengan setiap pemain.

Di bagian lain, Alex Willian Costa menyatakan hasratnya untuk bergabung dengan tim kebanggaan bobotoh ini.

 

”Ya saya ingin main di Persib,” ungkap Willian yang diterjemahkan oleh Imam Djajadiredja, lantaran hanya bisa berbahasa Brazil.

Willian menilai tim Persib merupakan klub besar yang dihuni oleh sederet pemain berkualitas. ”Semua pemain bagus apalagi secara tim,” tegasnya.

Gelandang asing berpaspor Brazil ini juga merasa dapat sambutan hangat dari para pemain Persib. Menurutnya hal ini sangat bagus untuk keberlangsungan masa depannya di skuad Maung Bandung.

Pada kesempatan perdananya bergabung latihan bersama Persib, Willian sangat terkesan dengan antusiasme bobotoh. Sekalipun hanya menggelar latihan, namun Lapangan Lodaya tampak sesak dijejali bobotoh di setiap sudutnya.

Begitu memasuki lapangan, Pemain berusia 28 ini disambut sorak sorai bobotoh, tak ayal Willian pun lantas membalikkan badannya ke arah bobotoh sambil bertepuk tangan.

Sementara itu, pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya melihat level kebugaran Willian tidak begitu buruk untuk ukuran pemain yang baru bergabung mengikuti seleksi. Usai menjalani bleep test, pemain impor dari Negeri Samba itu mencapai standarisasi yang diinginkan.

Sebagai takaran di Asia tenggara, Yaya menilai, level kebugaran Willian sudah cukup mumpuni. Hanya saja, dia tidak bisa menilik lebih jauh perihal kemampuan Willian saat di lapangan.

”Fisiknya lumayan ada di level 14, saya cuma lihat dari sisi fisik. Kalau dilihat dari standar untuk awal sudah lumayan bagus, sisi yang lain saya no comment,” ungkap Yaya. (asb/bbs/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan