Unggah Kemesraan Pamer Pacar Baru

PENYANYI Aurel Hermansyah tengah kasmaran. Dia dikabarkan telah memiliki kekasih baru. Desas-desus itu pun kini terjawab sudah. Putri Anang Hermansyah tersebut akhirnya memamerkan kekasih barunya di media sosial Instagram.

Aurel mengunggah foto tengah berpose saling berangkulan dengan kekasihnya yang bernama Rabbani Zaki itu. Keduanya terlihat memakai kemeja kotak-kotak sembari tersenyum ke arah kamera. ”Irreplaceable,” tulis Aurel Hermansyah sebagai keterangan foto di akun @aurelie.hermansyah.

Foto Aurel dan pacar barunya itu pun mendapat respons dari netizen. Enam puluh ribu lebih pengguna Instagram telah menyukai foto tersebut. Pada kolom komentar followers mengucapkan selamat kepada cewek yang kini berprofesi sebagai DJ itu. ”Semoga langgeng ya Loli. Amin,”

Ciiee ngga jomblo lagi. Langgeng terus ya,” ucap @janetanuji. ”Loli cocok, mudah-mudahan jangan putus lagi ya kak,” @inezdamayanti. Ciee. Selamat ya, semoga pipi suka. Jangan, jangan pacaran sembarangan,” komentar @hafasassaf.

Mendapati kabar tersebut, mama tiri Aurel Ashanty akhirnya ikut mengomentari.

Dia mengatakan bahwa Aurel sudah satu tahun tidak pernah mengenalkan teman dekat lagi padanya. Baru lah beberapa hari ini perempuan yang berprofesi sebagai DJ itu mengajaknya bertemu dengan kekasih barunya.

”Setelah setahun Kaka nggak ngenalin teman dekat hehe akhirnya ngenalin seseorang,” kata Ashanty.

Istri kedua Anang Hermansyah itu pun mengaku senang Aurel punya pacar baru. Ashanty berharap asmara yang kini dirasakan Aurel tetap mendukung pendidikan atau kariernya.

”Semoga mendukung Kaka untuk fokus kuliah dan karier yang lagi dijalanin ya sayang,” nasehatnya. (JPG/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan