Polytron Optimistis Pertumbuhan Naik di 2017

Pada smartphone terbarunya pun dirilis dengan fitur yang canggih. Prime 7S hadir dengan desain body tipis yang elegan, dengan memadukan dual glass body dan metal frame, sehingga membuat smartphone ini sangat nyaman untuk digenggam.

Selain itu, smart luxury phone Prime 7S juga dilengkapi dengan rear camera 16 megapixel serta didukung oleh fitur ISOCELL dengan two tone flash yang mampu menghasilkan foto terbaik dengan warna natural meskipun saat berada di area yang minim cahaya.

Gambar yang diambil dengan kamera canggih Prime 7S juga jernih dan fokus dengan bantuan fitur phase detection auto-focus technology (PDAF) yang menangkap fokus target yang bergerak, dengan lebih cepat dan lebih akurat dalam kurang dari 0,3 detik.

Dalam waktu dekat Polytron akan merilis kepasaran tipe terbaru pada kulkas Belleza, ini merupakan bentuk inovasi, ekspansi dan eksistensi Polytron demi menciptakan elektronik yang ramah sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Sedangkan untuk produk smartphone di tahun 2017, Polytron juga akan lebih berkonsentrasi. Semua handphone milik Polytron telah di produksi di Indonesia. Harapannya tahun depan dapat meningkatkan produksi menjadi sekitar lima juta unit handphone per tahun. (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan