Titi Kamal: Keluarga Tetap Nomor Satu

SEBAGAI salah satu artis cantik papan atas Indonesia, kesibukan Titi Kamal memang tak diragukan lagi. Aktris berambut panjang ini disibukkan dengan acting di film maupun sinetron. Meski demikian, Dia sudah memiliki rencana berlibur dengan keluarga dalam waktu dekat ini.

’’Tahun baru belum kepikiran. Ada sinetron striping, belum ada stok kan karena baru. Jadi di sekitar Jakarta liburannya atau yang dekat-dekat aja,’’ ujar Titi Kamal saat dijumpai di Jakarta Selatan belum lama ini.

Kini Titi tengah disibukkan dengan syuting sebuah judul sinetron terbaru. Tapi sebagai ibu, aktris 35 tahun itu tetap meluangkan waktunya bagi sang buah hati dan suami tercinta. ’’Keluarga tetap nomor satu. Paling dinner atau lunch, atau ke taman, berenang juga sama Juna,’’ ungkap bintang Ada Apa Dengan Cinta tersebut.

Tak heran jika Titi sampai rela membawa sang anak, Juna, ke lokasi syutingnya. Titi pun menyiapkan ruangan yang nyaman agar balita lucu tersebut betah menemaninya. ’’Lumayan sibuk. Pagi sampai malam. Aku bawa Juna. Aku sudah siapin tempat tidur. Dibikin nyaman ruangannya,’’ imbuhnya.

Titi Kamal agaknya benar-benar menikmati perannya sebagai ibu di tengah kesibukannya di dunia hiburan.  Dia bercerita tentang perkembangan sang anak yang makin pintar dan kritis. Menyikapi hal itu, wanita 35 tahun tersebut memilih untuk menjaga lisan demi jadi teladan sang buah hati.

’’Makin pintar dan baik. Ingatan dia baik banget, aku ajarin dia langsung ingat. Makanya aku harus hati-hati jaga ucapan, kan orang tua menjadi contoh. Kami berusaha memberikan fasilitas dia agar lebih kreatif. Dia jadi anak yang baik dan mengerti etika di masyarakat,’’ pungkasnya. (kpl/far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan