Bahas suami, Hebohkan Instagram

Olla dan Aufar menikah di Masjid Kubah Mas, Depok, Jabar pada 20 Desember 2012. Dulu saat ijab kabul, Aufar terkesan tegang dengan pernikahan pertamanya tersebut. Sementara Olla yang sudah pernah menikah tampak santai. Sebelum menikah, kabarnya orang tua Aufar sempat tidak setuju karena status Olla waktu itu janda dan artis.

Soal lain. Belum lama ini para model Victoria’s Secret baru saja kembali berjalan di atas catwalk untuk peragaan busana di tahun ini. Nah, Olla jadi salah satu seleb yang sepertinya antusias dengan Victoria’s Secret Fashion Show itu. Olla pun ketahuan mengunggah pose seksi salah satu angel VS, yakni Alessandra Ambrosio di akun Instagram-nya.

Seolah tak ingin kalah seksi dengan super­model Brazil itu, Olla mengunggah foto dirinya dengan balutan busana hitam ketat. Busana dengan aksen brukat di bagian lengannya itu mengekspos dengan jelas punggung mulus ibu dua anak ini.  Selain seksi, Olla juga terlihat elegan dengan busana serta posenya yang menggoda. Apalagi tambahan lipstik merah pada bibirnya semakin membuatnya terlihat memukau. (rmo/far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan